Stay Or Move ?

Posted: Desember 21, 2010 in Uncategorized

tema gw skrg,  stay or move -,-
beberapa sobat gue nyuruh gw stay, dan beberapa tmn gue nyuruh gw move..bingung sumpah !

yah yg bikin gue bngung karena gw masih syg sama dia -,- hmmm, gue nyia2in dia 😥 pdahal dia tuh cowo yg baik banget, dan skr gue harus kehilangan dia karena perbuatan gue sndiri :( (

aduh ini bnr2 pelajaran buat gw,skr gw bnr2 harus berubah..jangan egois lagi :( ( ya allah mesti gmn,,udah ga ada kmngkinan lg buat saya balikan sama dia :( (

saya skrg bener2 sayang bgt sama dia :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s